Bluestacks Solusi Buatmu Yang Tak Punya Android


Bluestacks - Kamu ingin punya WhatsApp? Ingin punya Line? Atau ingin punya Blackberry Messenger? Tapi itu semua terkendala hal yang paling utama, yaitu tidak punya smartphone. Tak usah berkecil hati, kini ada solusi untuk kamu-kamu yang belum punya smartphone bila ingin punya akun Blackberry Mesengger, Line, WhatsApp dan lain sebagainya.

Bluestacks solusinya...

Bluestacks adalah software komputer yang berguna untuk menjalankan aplikasi android yang selama ini terdapat di dalam smartphone. Bahkan aplikasi ini dapat menampilkan hampir sama seperti tampilan smartphone pada umumnya.

Melalui Bluestacks kamu dapat mendownload segala macam aplikasi yang terdapat dalam sistem android smartphone. Bukan hanya itu, kamu bisa juga chatting layaknya smartphone yang memiliki aplikasi chatting dalam sistemnya. Kamu bisa mendownload Facebook Messenger, Kakao Talk, Pic Mix, Camera 360, dan masih banyak lagi.

Seoerti kamu memiliki smartphone sungguhan, Bluestacks memberimu pengalaman mempunyai smartphone dengan layar selebar laptop dengan layanan-layanan yang sama.

Bila kamu tertarik untuk mendownloadnya, silahkan klik link berikut ini ...