Menjaga Tubuhmu Tetap Segar

Menjaga Tubuhmu Tetap Segar

Tubuh segar - Kamu memiliki gaya yang keren, pakaian branded, atau aksesoris mahal, tapi semua itu tidak akan mendukung tubuhmu yang masih terlihat dekil. Bahkan jika kamu memiliki tampilan yang begitu bergaya tetapi wajahmu berminyak, maka hal tersebut akan mengurangi sisi lebihmu.

Jika semua itu mengganggumu, berikut ini adalah beberapa tips agar semua gaya kerenmu tetap terjaga dengan tubuh tetap segar.



1. Bersihkan wajah

Menjaga Tubuhmu Tetap Segar

Setiap pandangan pertama orang adalah pada wajah. Ketika pandangan pertama orang yang melihat kamu adalah wajahmu, maka kamu harus tetap menjaga wajahmu agar tetap bersih, segar dan terbebas dari minyak.

Setiap pribadi dapat diprediksi dari wajahnya. Jika wajahnya saja tidak terawat dengan baik, apalagi badannya.

Maka dari itu jaga kebersihan, kesegaran serta kesehatan wajahmu.

Rutinlah membersihkan wajah. Jangan terlalu banyak alasan pembersih wajah yang mahal sehingga kamu tidak bisa merawat wajah indah pemberian Tuhan tersebut. Macam-macam permbersih wajah kini telah banyak, dan telah dicocokan dengan karakteristik kulit Asia terutama Indonesia.

Jadi tak ada alasan lagi untuk kamu tidak merawat wajah indahmu.



2. Aroma tubuh

Menjaga Tubuhmu Tetap Segar

Jika kamu mendekati seorang bayi, maka kamu akan mencium bau alami dari seorang bayi tersebut sehingga kamu memiliki kesan tersendiri ketika dekat dengannya.

Itu terjadi juga ketika orang sedang dekat denganmu. Ketika aroma badanmu tercium segar, maka setiap orang tidak akan keberatan untuk dekat denganmu.

Segar dalam artian ini adalah bukan hanya tentang aroma yang harum, tetapi lebih ke aroma yang dapat memberi semangat dan kesan pada setiap orang yang menciumnya.

Kamu bisa memilih body spray yang cocok dengan kepribadianmu.

Jika pribadimu ceria dan mudah bergaul, maka pakailah body spray yang wanginya ringan dan tidak menusuk hidung. Pakailah body spray atau parfum dengan aroma segar.

Namun jika pribadimu tenang, santai dan open minded, maka pilih body spray atau parfum dengan aroma maskulin, atau pilih parfum dengan aroma yang lebih kuat daripada aroma wangi yang lain.



3. Jaga kulit tubuhmu

Menjaga Tubuhmu Tetap Segar

Pernahkah kamu melihat wajah seseorang yang putih terjaga namun tidak dengan kulit tangannya? Itu merupakan mimpi buruk bagi dunia fashion. Akan sangat menggangu ketika kamu melihat antara wajah dan tangan memiliki warna yang berbeda.

Kulit tanganmu yang jarang dirawat memang akan memiliki warna berbeda ketika kamu hanya konsen merawat wajahmu. Jadi ketika kamu memulai untuk merawat wajah, maka jangan lupakan untuk merawat kulit tanganmu juga. Kamu tidak mau bukan jika kulitmu belang? Maka mulai sekarang rawat seluruh kulit tubuhmu secara merata, terutama kulit yang terlihat secara langsung

Gunakan body lotion yang cocok dengan kulitmu sehingga ketika panas menyerang, kamu tidak akan merasa lengket ketika sedang menggunakannya. Untuk badan, kamu bisa menggunakan sabun cair yang beraroma segar dan alami untuk menjaga semangatmu tetap terjaga. Aroma yang keluar darimu secara alami adalah akibat dari kamu merawat serta menjaga tubuhmu agar tetap segar dan sehat.



4. Jaga mood

Menjaga Tubuhmu Tetap Segar

Mood adalah suasana hati yang sulit untuk diperkirakan. Ketika kamu dapat mengawali hari dengan baik sesuai rencana, maka kamu akan nyaman menjalani harmu. Tetapi ketika kamu tergesa-gesa bahkan terlambat menjalani setiap jadwal, maka suasana hati akan terganggu.

Jagalah mood-mu agar tetap baik dengan mengkonsumsi buah-buahan yang segar. Ketika jam makan siang jangan makan terlalu banyak, karena hanya akan membuat tubuhmy lebih berat sehingga aktifitasmu akan sedikit terganggu. Minumlah minuman yang menyegarkan yang dapat mengganti cairan tubuh yang hilang. Jangan minum minuman berenergi, karena efeknya hanya beberapa jam saja, selebihnya kamu akan dibuat lelah karena ketergantungan.

Jadi jagalah pola hidup sehat sehingga setiap harimu bisa kamu jalani dengan rasa segar dan bersemangat.