Rusia Keluarkan Dana Fantastis Untuk Piala Dunia 2018

Rusia Keluarkan Dana Fantastis Untuk Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 - Kesiapan Rusia dalam menggelar Piala Dunia 2018 sudah dimulai sejak tahun ini. Dengan bantuan dari pemerintah, pembangunan terus digalakan demi membuat stadion yang nyaman untuk para penggemar bola seluruh dunia.

Beberapa stadion sudah siap dengan segala infrastrukturnya, namun beberapa yang lain bahkan belum mulai membangun infrastruktur. Meski bulan kemarin telah banyak situs yang melansir desain stadion-stadion yang akan di gunakan menjamu timnas terbaik dunia, namun dari beberapa desain stadion juga belum ada kabar untuk segera infrastrukturnya.

Dmitry Medvedev, telah menandatangani komitmen yang akan membari kucuran dana untuk pembangunan segala infrastruktur stadion. Sebagai Perdana Menteri, Dmitry akan mengucurkan dana sebesar 150 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1,7 triliun rupiah.

Total anggaran yang harus dikeluarkan oleh Rusia dalam mempersiapkan segala kebutuhan  untuk para pengunjung dan pemain sebesar 20 miliar dollar AS, atau setara dengan Rp 235,8 triliun rupiah. Jumlah yang cukup fantastis untuk sebuah even taraf global. Dana tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun stadion, hotel, tempat pelatihan sepakbola, dll.




via kompas